Rilis Album Perdana, Virzha Wujudkan Mimpi

Jakarta - Selesai dari ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' di posisi ke-3, tak sedikit pun membuat Virzha berkecil hati. Justru dirinya sukses lebih dulu mewujudkan mimpi sebagai solois.

Penyanyi bernama asli Di Muhammad Devirzha itu baru saja merislis debut albumnya bertajuk 'Satu'. Album bernuansa pop rock yang berisi 11 lagu.


"Semuanya berawal dari mimpi. Sudah lama memang Virzha memiliki album solo dan akhirnya terwujud," ujarnya saat jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015).


Baca juga: Sam Smith Belum Bisa Bawa Pulang Piala Grammy


Bukan sekedar bernyanyi, tapi Virzha juga sekaligus menciptakan enam lagu di dalamnya.


"Di mimpi itu juga Virzha membayangkan ada beberapa lagu yang Virzha ciptakan sendiri. Dan benar, ada enam lagu Virzha yang dipilih. Selebihnya dari teman-teman musisi. Ini semuanya kerja tim," sambungnya.


Albumnya sendiri memilih lagu 'Aku Lelakimu' sebagai single perdana. Lagu ciptaan Pongki Barata yang juga sempat dinyanyikan Anang Hermansyah. 'Aku Lelakimu' juga sudah menyentuh angka 2 juta penonton di media sosial YouTube.


Baca juga: Brandon Flowers Rilis Album Solo 18 Mei


"Saya pakai judul album 'Satu' agar tujuannya lebih mudah diingat. Dan semoga album ini adalah pembuka yang baik untuk album ke-2, ke-3 dan seterusnya, " pungkasnya.


(mif/mmu)