Ditanya Soal Pacar, Angel Lelga Tak Percaya Diri

Jakarta - Pesinetron sekaligus politikus, Angel Lelga kini tengah berbunga-bunga. Hal itu dikarenakan dirinya yang sedang kasmaran dengan sang kekasih. Namun entah mengapa, saat ditanya mengenai sang pujaan hati Angel ternyata tidak percaya diri.

"Doain saja, saya kalau soal pasangan agak nggak percaya diri," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).


Baca: Beredar Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju di Kamar Mandi


Angel Lelga memang terbilang pelit bicara soal pria yang lagi dekat dengannya. Tak ingin diketahui banyak orang, itu alasan Angel mengapa dirinya tidak ingin berbagi masalah pribadinya.


"Biarkan itu kehidupan saya yang ditaruh di bagian hidup saya, nggak di tempat umum. Bukan karena ada apa-apa, cuma nggak mau diumbar. Masyarakat kan nggak pengin tahu, biar saya dan pacar saya yang tahu," tansdanya lagi.


Baca Juga: Manajer Belum Pastikan Wanita yang Buka Baju di Toilet Chelsea Islan


Meski begitu, wanita yang kini menggunakan hijab mengaku profesi sang kekasih bukanlah berada di dalam bidang yang sama.


"Nggak dia bukan satu profesi bukan juga anggota dewan kok, pokoknya lihat saja nanti deh," elaknya seraya berahasia.


(wes/wes)