Ada Ring di Hidung dan Garis Hitam di Bibir Dewi Sandra

Jakarta - Penyanyi Dewi Sandra muncul dengan penampilan berbeda saat hadir di Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan, Sabtu (28/2/2015) malam. Seperti apa?

Di hidung wanita yang kini berhijab itu terdapat ring. Di bibir bawahnya juga ada garis hitam vertikal.


"Bukan berati saya mengajak semua orang menindik hidung. Ini cuma aksen. Saya orangnya suka bosenan, kadang-kadang saya suka gambar, mencari sesuatu. Apa ya yang buat saya menarik, pasti orang lihat aneh-aneh aja. Saya jujur saya suka mencoba, saya yakin, ini suatu saat juga akan hilang sendiri," papar Dewi.


Foto: Putra Ovy '/rif' Tak Bisa Lepas dari Melody


Mengenai garis hitam vertikal di bibir bawahnya. Dewi mengaku terinsiprasi saat melihat media sosial soal ukiran tubuh di Afrika dan Irian Jaya.


"One day, I look sosmed saya melihat tribal Afrika. Di Irian Jaya juga ada wanita-wanita yang begitu. Ini bukan tato, saya cuma pakai satu garis aja. Ini keren aja kebaratan dan ketimuran," urainya.


Simak: Ciee.. Angel Lelga Ngaku Didukung Pacar Dagang Hijab


Mengenai penampilan barunya, bintang film 'Haji Backpacker' itu mengaku tak mendapat protes dari sang suami, Agus Rahman.


"Suami alhamdulillah setiap saya keluar rumah, dia adalah fashion desainer saya. Hari ini dengan gaya ini saya keluar sudah ada cap ACC dari mas Agus. Dia lebih ke lipstik ya. Dia bilang 'Sayang kamu nggak salah cuma satu garis lipstiknya?'. Oke saya suruh dia pilih dan ini dia oke, ini keren menurut dia," paparnya tertawa.


Dewi menambahkan, "Ini bukan tato lho. Baru dibuat tadi pagi," tutupnya menegaskan.

(kmb/kmb)