Rihanna Rilis Lagu Baru Lagi untuk Soundtrack Film

Jakarta - Setelah merilis lagu barunya 'FourFiveSeconds', Rihanna kembali merilis lagu terbarunya. Lagu tersebut berjudul 'Towards The Sun'.

'Towards The Sun' merupakan soundtrack film animasi karya dari Dreamworks, 'Home'. Dalam film tersebut beberapa bintang seperti Jim Parsons, Jennifer Lopez dan Steve Martin akan membintangi film ini.


Namun, masih belum jelas apakah 'Towards The Sun' nantinya akan masuk dalam materi album terbaru dari penyanyi asal Barbados itu. Tapi yang pasti, 'FourFiveSeconds' didaulat menjadi materi pertama yang diambil dari album baru Rihanna.


Sebelumnya, 'FourFiveSeconds' merilis lagu kolaborasi teranyar dengan Kanye West dan Paul McCartney. Konsep yang diambil dalam lagu tersebut terbilang cukup berbeda dengan lagu-lagu Rihanna lainnya.


Tak banyak gunakan unsur 'musik mesin', Rihanna justru coba mengentalkan musik yang dibawa oleh Paul McCartney. Dan, tentunya lagu tersebut pun langsung disambut positif oleh penikmat musik dunia.


Sampai saat ini, memang masih belum jelas kapan album terbaru Rihanna akan dirilis. Ia terakhir merilis album pada 2012 lalu bertajuk 'Unapologetic'.


(fk/mmu)