Demi Kesehatan, Aura Kasih Pilih Pakaian Dalam yang Bagus

Jakarta - Kegiatan penyanyi seperti Aura Kasih dalam seharinya memang terbilang cukup padat. Gara-gara aktivitasnya itu, Aura pun harus cukup ekstra menjaga kesehatan tubuhnya.

Salah satu yang diperhatikan pelantun 'Mari Bercinta' itu adalah serangan kanker. Aura mengaku, sedini mungkin menghindari penyebab penyakit itu menyerang.


Lihat Foto: Nirina Zubir Main Film Mandarin


Bukti kecilnya, Aura mengaku kini tak mau memakai pakaian yang asal-asalan. Bahkan untuk pakaian dalam, Aura sangat memperhatikannya.


"Aku selalu maintenance bra dan underwear untuk kesehatan. Serem juga karena perempuan rentan kanker payudara. Aku milih bra dan underwear yang bagus untuk kesehatan saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).


Aura yakin banyak dari kalangan perempuan yang tidak memperhatikan hal tersebut. Padahal, menurutnya itu sebagai langkah awal agar tubuh tetap sehat.


"Buat perempuan yang nggak sadar, kadang lupa seharian pakai bra yang sama. Kan berkeringat itu nggak bagus. Bra yang ada kawatnya atau terlalu kencang juga bikin sakit payudaranya. Aku makanya pilih yang nyaman," ujarnya.


(nu2/mmu)