Ini Alasan Taylor Swift Akhirnya Berani Unggah Foto Berbikini

Jakarta - Taylor Swift termasuk selebriti yang jarang mau tampil terbuka dalam berbagai kesempatan. Namun beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya pelantun hits 'Style' tersebut mengunggah foto dirinya hanya dengan mengenakan bikini.

Foto tersebut diambil ketika Taylor tengah berlibur bersama grup band Haim di Hawaii. Keempatnya terlihat berpose bersama di atas dek kapal hanya dengan mengenakan bikini.


Hal ini tentu saja menghebohkan publik, khususnya para fans. Ternyata, Taylor memiliki alasan tersendiri mengenai keputusannya, dan hal tersebut disebabkan oleh paparazi.


"Di hari terakhir liburan, kami melihat perahu nelayan setengah mil jauhnya. Kami berpikir, 'Agak aneh ya. Kita berada di tengah lautan untuk scuba diving.' Lalu sekuriti mengambil teropong dan melihat beberapa orang dengan kamera berlensa panjang," ujar Taylor ketika diwawancara oleh BBC Radio belum lama ini, dikutip dari Gossip Cop, Kamis (26/2/2015).


Baca juga: Kelly Clarkson Dukung Legalisasi Marijuana


"Lalu kami pun kembali ke pantai dan menyadari, 'Oke jadi mereka mendapatkan foto kita berbikini, aku tak mau mereka mendapatkan US $100 gara-gara mengikuti kita.' Jadi, kami pun berdiri di haluan kapal, ambil foto berbikini yang lebih baik, jadi mereka tak akan menghasilkan uang lebih banyak," kisahnya.


Menurut Taylor, para paparazi di Hawaii sangat gila. Bahkan mereka bisa mengambil foto para selebriti sejauh tiga mil.


(dal/mmu)