KBS Godok Ide untuk Drama 'School 2015'

Jakarta - Suksesnya drama 'School 2013' beberapa tahun lalu membuat KBS berniat melanjutkan serial 'School'. Diberi judul 'School 2015', ide untuk drama ini pun sedang digodok oleh stasiun televisi tersebut.

'School 2015' akan punya jalan cerita yang berbeda dengan pendahulunya. Namun tentu saja masih seputar kehidupan anak-anak sekolahan dan problematika khas yang terjadi antara siswa dan para gurunya.


Simak Juga: Selebriti Gay Pertama Korea Ini Siap Terjun ke Politik


Pihak KBS sendiri masih merahasiakan detail dari rencana serial terbaru mereka itu. Sampai saat ini, 'School 2015' masih sebatas rencana dan idenya sedang didiskusikan di dalam tim. Demikian seperti yang dijelaskan oleh sutradara park Sang Hoon.


"Belum ada yang bisa dipastikan," katanya singkat. Jalan cerita, konflik, serta deretan pemainnya juga belum pasti. Namun tentu para penggemar drama Korea berharap serial ini akan menampilkan aktor dan aktris yang bisa berakting dengan baik di layar kaca.


Baca Juga: Melihat Teaser Artistik Single Baru Eric Nam 'I'm Ok'


Serial 'School 2013' yang tayang akhir tahun 2013 silam telah sukses membuat nama Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin semakin meroket. Chemistry persahabatan antara keduanya jadi pusat perhatian kala itu.


Serial 'School' sendiri telah diproduksi sejak tahun 1999. 'School 2015' akan jadi seri keenam dari drama sekolahan ini.


(ron/mmu)