Meggy Ingin Cerai Lagi karena Kiwil Tak Jadikan Dia Istri Tunggal

Jakarta - Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari rujuk dengan Kiwil pada 23 November 2013, setelah sempat berpisah pada 2011. Tapi keharmonisan mereka hanya bertahan satu tahun setengah. Meggy minta cerai lagi karena Kiwil disebut ingkar janji.

"Tiga janjinya dia aja nggak ditepati," kata Meggy yang ditemui usai mengisi acara 'Rumpi' di Gedung Trans TV, Jalan klapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).


Menurut Meggy, ia pernah dijanjikan Kiwil menjadi istri tunggal. Tetapi setelah rujuk, ternyata komedian berusia 42 tahun itu masih menjadi suami istri pertamanya, Rohimah.


Baca Juga: Beredar Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju di Kamar Mandi


"Janji kedua, akan membagi waktu dengan adil. Dia bilang buat mama empat hari buat bunda tiga hari. Weekend digilir. Karena pertama gagal, aku terima. Ternyata itu nggak juga. Ketiga, akan berkomunikasi dengan baik. Pokoknya dia bilang, kamu akan nyaman. Bulls**t nggak ada yang berubah," paparnya tampak kesal.


Meggy mengatakan pihak keluarganya sudah tak mau ikut campur dengan keputusan yang dia ambil. Saat ini, Meggy menyerahkan urusan gugatan cerai kepada Kiwil agar cepat selesai.


"Aku tinggal terima beres. Waktu 2012, makan waktu tenaga, bujet, mending dia yang urus. Dia bilang tenang aja semua beres saya yang atur," kata wanita yang memiliki dua anak dari Kiwil itu.


(ich/ich)