Kiwil Enggan Jawab Tuduhan Selingkuh dengan Penonton Bayaran

Jakarta - Meggy Wulandari, istri muda pelawak Kiwil menuding sang suami selingkuh dengan penonton bayaran. Sayang, Kiwil tak mau komentari tudingan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Meggy menuding Kiwil punya hubungan gelap dengan penonton bayaran. Meggy juga mengaku sudah melakukan aksi labrak namun tak berujung pengakuan memuaskan dari Kiwil.


Saat dimintai klarifikasi perihal tudingan tersebut, Kiwil yang dihubungi detikHOT, Sabtu (28/2/2015) enggan menjawab kabar tersebut. Padahal, sebelumnya Kiwil secara gamblang menjelaskan kalau dirinya sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Meggy.


"Nggak mau ngomong, nggak mau. Thank you, nggak mau," ucap Kiwil menutup pembicaraan.


Meggy yang baru saja rujuk dengan Kiwil pada 24 November 2013 itu sudah meminta cerai lagi. Hal itu diakui Meggy karena Kiwil tidak kunjung mengubah sikap.


Istri kedua Kiwil itu memang sudah mengajukan beberapa persyaratan pasca rujuk. Meggy meminta Kiwil untuk menjadikannya istri tunggal.


Meggy pun makin kesal karena belakangan tahu Kiwil ada main belakang dengan wanita lain. "Tapi dia (ceweknya) nggak ngaku. Ceweknya bilang juga 'nggak', katanya dia udah punya pacar. Emang sama-sama nakal. Dia bilang udah punya pacar," curhat Meggy ditemui di Tendean, Kamis (26/2) malam.


(pus/kmb)