Ini Cara Dewi Persik Pantau Prestasi Anak di Sekolah

Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai artis kondang, Dewi Persik tak melewatkan untuk selalu memantau prestasi sang buah hati di sekolah. Bagaimana caranya?

Menghubungi wali kelas setiap hari adalah cara Dewi Persik untuk memantau kegiatan Gabriel di sekolah.


"Setiap hari telepon wali kelasnya, bukan susternya. Gabriel sekarang usianya sudah 7 tahun jadi kadang dia suka manja sama saya," katanya saat ditemui di Lapangan Tembak Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).


Meski begitu, terkadang Dewi Persik memiliki perasaan bersalah karena tidak bisa selalu ada untuk sang buah hati. Ia mengisahkan, Gabriel kerap cemburu dengan teman-temannya bila diantar orangtuanya ke sekolah.


"Dia ada kecemburuan di sekolah, biasanya anak diantar bapak-ibu tapi anak saya diantar suster. Dia nanya kapan mama anter aku ke sekolah," jelasnya lagi.


Meski sibuk dengan kegiatan bernyanyinya, Dewi Persik selalu berusaha untuk bisa membagi waktu dengan Gabriel.


"Kalau besoknya dia nggak sekolah ya aku bawa. Dia sudah komplain, dia lebih agresif dari dulu. Misal saya pulang janji jam 9 ya harus ditepati. Nilai jadi anjlok karena saya suka kerja pulang malam," ujarnya.


(wes/mmu)