Melihat Teaser Artistik Single Baru Eric Nam 'I'm Ok'

Jakarta - B2M Entertainment memberikan sentuhan seni di teaser foto single terbaru Eric Nam yang berjudul 'I'm Ok'. Teaser foto yang resmi dirilis pada Kamis (26/2/2015) ini tampak jauh berbeda dari apa yang ditampilkan Eric Nam saat comeback dengan 'Ooh Ooh' tahun lalu.

Eric Nam berubah jadi sosok patung dalam wujud tidak sempurna dalam teaser foto tersebut. Bagian wajahnya terlihat jelas namun belakang kepalanya nampak hancur. Serpihan-serpihan dari bagian kepala Eric pun ditampilkan.


Simak Juga: EXO Makin Populer di Korea Selatan, Ini Buktinya!


Di balik serpihan-serpihan tersebut terselip beberapa kuntum bunga mawar merah yang tangkainya merambat sampai ke bagian pundak si pelantun 'Heaven's Door'. Ada nuansa sedih dan misterius yang digambarkan dalam foto ini.


Ilustrator Hwang Young Jin didapuk sebagai pencipta album art single terbaru solois asal Kanada tersebut. Gambar itu sendiri diakui Young Jin terinspirasi langsung ketika ia mendengarkan lagu 'I'm Ok'.


Baca Juga: Lagu Baru Ga In 'BEG' Terinspirasi Injil


Teman dekat Eric Nam, Amber 'f(x)' sempat memuji wajah Eric yang tampil di album art tersebut lewat Twitter. "yous a flowa boy~~~ sexayy," puji Amber pagi ini.


Single digital 'I'm Ok' akan dirilis pada 5 Maret mendatang. Meski tidak ada keterangan dari manajemen apakah Eric kan mempromosikan lagu ini di acara musik atau tidak, namun para penggemar sudah tak sabar untuk mendengarkan suara khas pria yang juga dikenal sebagai MC itu.


(ron/mmu)