Ciee.. Angel Lelga Ngaku Didukung Pacar Dagang Hijab

Jakarta -
Bukan rahasia lagi Angel Lelga fokus ke bisnis dan dunia politik untuk sekarang ini. Angel yang punya brand hijab sendiri.

Sembari malu-malu Angel sendiri ‎mengaku sudah memiliki kekasih yang mendukungnya berbisnis di bidang fashion.

"Support aja, dia tahu," kata Angel tertawa malu ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2/2015) malam.


Angel menghadirkan barang dagangannya ke booth di Indonesia Fashion Week 2015 di JJC, Jakarta Selatan.


Wasekjen PPP itu pun mengaku tak menyangka hasil desain hijabnya banyak disukai. "‎Ini anugerah, saya nggak nyangka hijab saya disukai. Saya suka bisnis dari dulu, saya sharing kerja sama dengan baik," katanya.


Dari awal, wanita yang sempat gagal jadi anggota legislatif itu mengaku tak menemui kesulitan berarti. Soal promo, Angel berujar selalu mendapat kemudahan.


‎"Orang menikmat hijab angel, saya pikir sudah nggak asing makanya saya buat nggak sulit promo," urainya.


(kmb/kmb)