Testis Mendadak Raib Usai Selingkuh, Dmitry Nikolaev Malu pada Istri

Jakarta - Presenter asal Rusia, Dmitry Nikolaev mungkin menyesal setelah mengajak kencan wanita yang baru dikenalnya. Sebab, ia mengalami kejadian tak mengenakkan setelah mengencani wanita itu pada Kamis (26/2) waktu setempat.

Testis Nikolaev mendadak raib setelah berkencan. Parahnya ia baru sadar organ sensitifnya itu hilang setelah terbangun di sebuah halte bis.


Pria berusia 30 tahun itu mengatakan, dirinya bangun dalam keadaan keasakitan. Di area intimnya itu juga mengalami pendarahan.


Nikolaev yang sudah menikah itu berkenalan dengan wanita pirang misterius itu di sebuah bar di Moscow, Rusia. Ia kemudian mengajak perempuan itu bersauna bersama dan berkencan.


Simak: Bangun Tidur, Presenter Ini Kehilangan Testis Usai Kencani Wanita Misterius


Setelah peristiwa itu, ia mengaku awalnya tak mau memberitahukan kejadian itu kepada sang istri. Kini ia hanya bisa menyesal telah berselingkuh dengan wanita yang baru dikenalnya.


Sumber kepolisian setempat yakin, Nikolaev merupakan korban dari sindikat perdagangan organ tubuh.


Simak: Beredar Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju, Ratna Listy Gugat Cerai Suami


Pria yang kini juga menjadi animator itu pun shock setelah organ intimnya telah raib. "Aku pikir itu hanya dipotong tetapi dokter mengatakan kepada bahwa itu [testis] telah hilang," katanya dilansir dari DailyStar, Jumat (27/2/2015).


(kmb/kmb)