Khloe Kardashian Selfie Perut Langsing Hingga Nyaris Tunjukkan Miss V

Jakarta - Di antara keluarga Kardashian lainnya, Khloe memang dikenal yang paling subur dan berisi. Namun kini image itu sepertinya sudah dipangkas bintang televisi tersebut.

Adik Kim Kardashian itu baru-baru ini memamerkan hasil kerja kerasnya berolahraga dengan berselfie ria. Ia mem-posting foto perutnya yang menghadap ke cermin.


Simak: Alasan Oki Setiana Dewi Beri Panggilan Bayinya Ustazah


Perutnya nampak begitu langsing. Mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek hitam, Khloe menarik bajunya ke atas dan menarik celana pendeknya ke bawah.


Selfie tersebut pun nyaris memperlihatkan kemaluan Khloe. "Melihat kembali foto-foto diriku, aku tidak menyadari betapa tidak sehat gaya hidupku sebenarnya," begitu potongan caption Khloe menyukuri transformasi tubuhnya di Instagram, Sabtu (28/2/2015).


Simak: Kim Kardashian Rayakan 27 Juta Follower dengan Selfie Pamer Bokong


"Orang yang suka memanggilku gemuk tetapi aneh kedengarannya. Aku masih tidak berpikir saya akan menganggap diriku gemuk saat itu," sambungnya.


Rajin nge-gym, Khloe juga makin tampak berotot. Perutnya sendiri sudah tampak hampir membentuk sixpack. Beberapa follower pun kagum dan menyebut Khloe inspirasi untuk membentuk tubuh ideal.


(kmb/kmb)