Pecat Drummer, Korn Terancam Dituntut

Jakarta - Sosok David Silveria sempat memutuskan untuk hengkang dari grup band Korn pada 2006 silam. Namun, David menyebut keputusan tersebut bersifat sementara.

Alhasil, ia pun merasa punya hak untuk kembali manggung bersama Korn. Hingga sampai pada 2013 lalu, David Silveria meminta untuk kembali bergabung dengan Korn.


Sayangnya, respon yang tak menyenangkan justru disampaikan para personel Korn. Grup band Nu metal asal California itu menolak mentah-mentah atas permintaan tersebut.


Baca juga: Tepis Reuni Oasis, Noel Gallagher Buka Peluang Duet Bareng Damon Albarn


Penolakan tersebut melihat Korn sendiri memang sudah punya drummer baru. Drummer baru tersebut tak lain adalah Ray Luzier.


Sosok Luzier memang langsung menggantikan sosok David Silveria memutuskan hengkang pada 2006. Penolakan David Silveria sepertinya akan berbuntut panjang.


Baca juga: Lima Musisi yang Jadi Inspirasi Afgan


Silveria berencana untuk menutut grup band Korn karena tak mau menerimanya kembali. Ia merasa menjadi salah satu pendiri dari grup yang berdiri sejak 1993 itu.


Seperti dikutip TMZ, Jumat (27/2/2015), Silveria menuntut 'kerugian' atas pemecatan tersebut. Tak lain yang diminta oleh Silveria adalah pembagian royalti dan uang kompensasi.


(fk/mmu)