Kings of Leon Cuti Dua Minggu untuk Kesembuhan Sang Drummer

Jakarta - Drummer Kings of Leon, Nathan Followil membayar mahal cidera yang dialaminya akibat kecelakaan yang melibatkan bus tur mereka dua hari yang lalu. Demi kesembuhan, Nathan dan Kings of Leon harus beristirahat cukup lama, yakni sekitar dua minggu.

Cidera tulang rusuk yang diderita Nathan adalah hal utama penyebab cutinya Kings of Leon dari beberapa jadwal tur. Mau tidak mau, karena perintah tersebut datang langsung dari dokter yang menangani drummer mereka.


"Saat ini prosesnya adalah istirahat agar terjadi kesembuhan. Kegiatan yang memicu terjadinya komplikasi harus dihindari untuk kesembuhan total. Mereka akan membatalkan semua pertunjukan setidaknya sampai dengan 28 Agustus mendatang," ujar dokter seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/8/2014).


Band pelantun 'Supersoaker' itu harus membatalkan sembilan panggung yang sudah dijadwalkan. Di antaranya bertempat di New York, Wantagh, Bristow, Cincinnati dan Indianapolis.


Kecelakaan sendiri terjadi pada Sabtu malam waktu setempat. Saat itu bus tur yang ditumpangi rombongan Caleb Followill, Jared Followill, Nathan Followill dan Matthew Followill berhenti mendadak karena tiba-tiba ada pejalan kaki yang menyeberang ke tengah jalan.


(hap/mmu)