Rahasia Baim dan Artika Sari Devi Tetap Mesra

Jakarta - Sejak menikah pada 23 Agustus 2008, Baim dan Artika Sari Devi memang jauh dari berita miring. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang putri itu terlihat selalu harmonis dalam berbagai kesempatan.

Baim mengaku, ia dan istri sebenarnya tidak memiliki cara khusus untuk meredam emosi saat memiliki masalah di dalam rumah tangganya. Namun ia pun menyimpulkan bahwa bersikap saling mengerti adalah kunci bagi keduanya.


"Masing-masing sama, ketika Tika lagi alot ya kita imbangi," kata Baim dalam jumpa pers film 'Sang Pemberani' di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).



Tidak hanya itu, Baim juga menuturkan, meski sudah memiliki dua orang putri, dirinya dan istri masih sering meluangkan waktu untuk pergi berdua. Ia juga menambahkan, gaya berpacarannya dulu masih diterapkan saat sudah berkeluarga.


"Kalau ditanya pengen jalan-jalan berdua sih pengen. Anak bukan beban, jadi kita tetap bisa jalan berdua. Gaya pacaran juga masih tetap, saya masih panggil 'sayang', dia (Artika) masih panggil 'bang'," papar Baim.


(dar/ass)