Alasan Rossa Tak Ambisi Go International

Dijuluki sebagai diva Tanah Air, Rossa ternyata tak punya ambisi bisa dikenal mendunia. Ibu satu anak ini punya alasan khusus akan hal tersebut. Apa itu?

"Aku nggak cuma jadi penyanyi aja kan sekarang. Aku juga punya usaha yang jadi lapangan pekerjaan buat banyak orang, kalau nggak ada aku, siapa yang urus," ungkap Rossa yang berinvestasi di usaha karaoke tersebut.


Selebihnya, ia sadar dengan tanggungjawabnya sebagai orangtua tunggal dari putra satu-satunya, Rizky. Saat ini Rossa sudah cukup bersyukur dengan berbagai pencapaian yang ia raih setelah dua dekade berkarier di dunia tarik suara.


Bisa dikenal hingga ke negeri jiran, Malaysia, dinilainya sudah lebih dari cukup. Ia terus memacu diri untuk mempertahankan eksistensinya.


"Yang udah aku dapet sekarang, aku syukuri. Aku realistis aja, meski kalau ada jalan ke sana kenapa nggak," paparnya.


detikHOT punya 5 CD Album terbaru Rossa yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Sebutkan dua judul lagu terbaru Rossa!


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_Rossa. detikHOT akan mengumumkan 5 pemenang yang beruntung pada awal Juni mendatang.


(doc / wes)