Sahabat Ucapkan Selamat untuk Pengantin Baru Demian dan Sara Wijayanto

Jakarta - Demian dan Sara Wijayanto telah sah menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Beberapa sahabat sesama artis pun terlihat datang memberikan ucapan selamat.

Salah satunya adalah Melanie Subono yang tak lain adalah sahabat dari Sara. Melanie menyebutkan, perjuangan keduanya untuk sampai ke pelaminan memang tidak mudah.


"Perjuangan panjang, halangannya panjang, ribet deh. Menit-menit terakhir ada aja, tapi bagus mereka happy," ujar Melanie di Hotel Gran Mahakam, Kamis (22/5/2014).


Melanie menyebutkan, akad sahabatnya itu berlangsung cukup khidmat. Tapi suasana tersebut kemudian pecah dengan tawa gembira Demian dan Sara.


"Kaya akad nikah-nikah lainnya, banyak bercandanya, ketawa-ketawa dan rileks. Bener-bener intim orang-orang deket, gue lega dengar kata sah," kisahnya.


Sebagai sahabat, Melanie pun memberikan ucapan untuk sepasang mempelai. Ia juga menyarankan Sara agar tidak mempedulikan omongan miring dari orang lain untuk dirinya.


"Be happy! Congratulation! Sara cantik, Demian ganteng. Sara tutup kuping, sudah nikah jadi be happy dan jangan tanggepin omongan orang," ungkap Melanie.


(dar/nu2)