Jelang Konser, One Direction Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia

Jakarta - One Direction, boy band asal Inggris yang lagi digandrungi remaja Jakarta bakal menggelar konser Jakarta. Menjelang konser dunia bertajuk 'On The Road Again' tersebut, kemarin mereka mengunggah video di YouTube

Uniknya dalam video 16 menit itu mereka menggunakan bahasa Indonesia. "Halo Indonesian. Apa kabar?" kata Liam Payne, salah satu personel One Direction.


"We are One Direction and we can not wait to see you," kata Louis Tomlinson menyambung.


Niall Horan menjelaskan konser mereka yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Maret 2014.


Video ini sebenarnya hanya menghangatkan lagi semangat para penggemar grup ini yang sudah jauh-jauh hari menunggu konser ini.


"Bahkan setelah kami mengumumkan 1D akan hadir di Jakarta, kami menjadi world wide trending di media sosial," ujar Yudha Perdana, Brand Manajer Ismaya Live yang menjadi promotor kedatangan One Direction, Rabu (21/5/2014).


Yudha menjelaskan grup yang beranggotakan Harry, Zayn, Liam, Niall, dan Louis akan hadir dengan full team. "Mereka akan hadir dengan 50 kru produksi, 40 kru artis, yang termasuk kelima personil 1D," kata Yudha.


Konser One Direction kali ini merupakan bagian dari tur dunia yang diangkat oleh manajemen One Direction. "Kami optimis One Direction di Indonesia akan sukses," ujar Alex, perwakilan dari Sony Music Indonesia.


(hap/dar)