EXO Umumkan Konser Perdana 'The Lost Planet' Tanpa Kris

Jakarta - Setelah mengajukan gugatan penghentian kontraknya pada SM Entertainment 15 Mei silam, Kris tak pernah lagi tampil di publik. Kini, EXO hanya aktif tampil dengan 11 member saja.

Hal ini tampak pada sebuah video promosi konser 'EXO: From EXO Planet #1 – The Lost Planet' yang diunggah SM Entertainment lewat YouTube SMTOWN. Tanpa Kris, para member tampak percaya diri mengabarkan perihal konser mereka kepada fans.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta fans kepada kami sejak debut," ujar EXO dalam videonya.


Mereka menambahkan, "Kami dengar ada banyak fans datang dari China, Jepang dan seluruh dunia (untuk menonton konser kami). Kami sangat berterima kasih. Kami harap kami bisa menjadi satu dengan semua fans,"


Konser 'EXO: From EXO Planet #1 – The Lost Planet' akan digelar pada 23 sampai 25 Mei mendatang di Olympic Gymnastics Arena. Manajemen menegaskan bahwa Kris tidak akan ikut tampil dalam konser ini.


"Saat ini 11 member sudah melakukan yang terbaik untuk memberikan kualitas penampilan yang memukau. Kami berjanji akan menghadirkan penampilan yang diharapkan oleh para fans," ujar manajemen lewat situs resminya, Kamis (21/5/2014).


Foto Kris telah dihapus dari poster konser 'EXO: From EXO Planet #1 – The Lost Planet' yang menghiasi venue konser. Sementara belum ada kabar lebih lanjut mengenai gugatan Kris terhadap SM.


(ron/ron)