Hindari Stres Jelang Pernikahan, Kim Kardashian Jalan-jalan ke Menara Eiffel

Jakarta - Kim Kardashian sudah pasti disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang pernikahannya akhir pekan ini. Namun ibu satu anak tersebut tetap meluangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan sahabatnya, Jonathan Cheban.

Menghindari stres pra-pernikahan, Kim dan Jonathan pergi mengunjungi menara Eiffel, Paris. Keduanya nampak berjalan santai walaupun diikuti oleh puluhan paparazzi.


Kala itu Kim berperan sebagai pemandu perjalanan untuk Jonathan yang baru pertama kali mengunjungi menara Eiffel. Hal tersebut diungkapkan oleh sang sahabat pada sebuah video yang diunggahnya di Instagram.


"Ini pertama kalinya aku ke menara Eiffel. Kim mengajakku jalan-jalan. Dan ini dia! Gila ya? Ini sangat luar biasa," ujar Jonathan sambil mengarahkan kamera ke menara Eiffel.


Jonathan Cheban dan Kim Kardashian telah lama berteman baik. Sehingga tentunya ia tahu banyak mengenai rencana pernikahan Kim. Namun, ketika diminta untuk memberi sedikit bocoran terkait pernikahan pasangan selebriti tersebut, CEO perusahaan CommandPR tersebut memilih untuk bungkam.


"Tak adil untuk Kim. Hari itu akan menjadi hari besar dan privat untuknya, dan aku tak akan merusaknya," tegas Jonathan pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu.


(kmb/mmu)