Syahrini Mesra Bareng Bule Rusia di Video Klip 'Sandiwara Cinta'

Banten - Penyanyi Syahrini melakukan syuting video klip single terbarunya 'Sandiwara Cinta' di pantai Anyer, Jawa Barat. Di situ ia nampak mesra dengan seorang model bule asal Rusia.

detikHOT turut meliput kegiatan itu di kawasan pantai Anyer, Rabu (21/5/2014). Video kip itu mengharuskan Syahrini beradegan mesra dengan seorang bule ganteng asal Rusia.


Saat itu, Syahrini terlihat seksi memakai baju putih lengan panjang, dipadu hot pants jeans biru. Dalam sebuah adegan, ia pun nampak berlari-larian di pantai dengan sang bule.


Syahrini dan sang bule tersebut nampak serasi dan tidak canggung beradegan layaknya sepasang kekasih. Sunset di pantai itu menambah nuansa romantis saat pengambilan gambar.


Kata Syahrini, dirinya merasa senang bisa menyelesaikan syuting video klip tersebut. Apalagi ia bisa klop dengan sang bule ganteng yang jadi patnernya.


"Seneng banget ya tadi bisa selesai, alhamdulillah. Dia sengaja datang khusus ke Indonesia untuk menjadi model video klip aku loh," ungkap Syahrini seraya bangga saat diwawancara.


"Pokoknya nggak ada kesulitan sama sekali, dan modelnya juga kooperatif sama aku. Selesainya juga tepat waktu dari pagi sampai sunset tadi," sambung sosok yang dikenal lewat ucapan 'sesuatu' itu.


Syahrini menghadirkan nuansa berbeda dalam video klipnya kali ini. Ia tampil polos tanpa gaun mewah penuh payet, blink-blink dan swarowski. Rambutnya yang hitam pun diberi warna kecoklatan dan sedikit sentuhan pirang.


Single 'Sandiwara Cinta' itu sendiri merupakan lagu hits milik almarhumah Nike Ardila yang dinyanyikan ulang oleh Syahrini. Ia mengaku bahwa dirinya memang penggemar berat sang lady rocker asal Bandung tersebut.


(bar/ich)