Team B 'WIN' Akan Ramaikan Konser YG Family di Seoul

Jakarta - Meski belum ada kepastian soal debut mereka, Team B acara 'WIN: Who Is Next' tidak akan meninggalkan para penggemar mereka. B.I Cs akan kembali menyapa fans lewat konser YG Family di Seoul.

Sejak Team A atau kini lebih dikenal dengan nama WINNER keluar sebagai juara 'WIN: Who Is Next', Team B memang jarang tampil di depan publik. Tentunya kehadiran mereka di konser YG Family ini akan sangat dinantikan.


Selain Team B, Akdong Musician dan Lee Hi juga akan ikut meramaikan konser yang menjadi bagian dari acara 'AIA Real Life: NOW Festival 2014' itu. Tak ketinggalan tentunya akan ada pula 2NE1, Bigbang, Psy, Epik High dan WINNER di konser ini.


'AIA Real Life: NOW Festival 2014' merupakan festival musik yang digelar selama dua hari pada 15 dan 16 Agustus mendatang. Konser ini adalah hasil kerja sama AIA Real Life bersama YG Entertainment.


Jika hari pertama dimeriahkan oleh YG Family, hari kedua hanya akan ada satu artis utama. Bukan penyanyi biasa melainkan Lady Gaga yang akan memeriahkan konser 'AIA Real Life: NOW Festival 2014' di Seoul.


(ron/ron)