Baru Dirilis, Album Terbaru Geisha Jadi 'Trending Topic' di Twitter

Jakarta - Grup band baru saja merilis album terbarunya 'Bersinar Terang' pada tanggal 30 April lalu. Album tersebut pun langsung mendapat respon positif dari para penikmat musik Tanah Air.

Hal tersebut terbukti saat 'Bersinar Terang' menjadi 'trending topic' di media sosial Twitter. Tak pelak, album ketiga band asal Pekanbaru, Riau itu langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial.


"Terima kasih semuanya yang sudah mendukung kami. Khususnya MyGeisha--sebutan fans Geisha," ujar Momo saat tampil LIVECHATkustik di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/5/2014).


Uniknya perilisan album 'Bersinar Terang' berbarengan dengan ulang tahun sang gitaris, Roby Satria, yang saat ini tengah mendekam di penjara. Selain bercerita soal album terbarunya, Geisha juga tampil membawakan single perdana di album 'Bersinar Terang', 'Kamu Jahat'.


Penampilan Geisha di LIVECHATkustik masih akan terus memeriahkan malam ini. Bagia yang ingin menyaksikan langsung saja akses video streamingnya melalui www.detikhot.com, tv.detik.com dan www.detikforum.com!


(fk/hap)