Belum Juga Dikaruniai Momongan, Irwansyah dan Zaskia Bulan Madu Lagi

Jakarta - Setelah menikah pada awal tahun 2011, Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum juga memiliki momongan. Tak hanya berusaha memeriksakan diri ke dokter, keduanya juga kembali berbulan madu.

Irwansyah mengatakan, bersama sang istri, dirinya mengunjungi beberapa destinasi indah di dunia, salah satunya Belanda. Tidak hanya itu, pasangan tersebut juga menyempatkan diri untuk singgah ke Santorini dan Atena di Yunani.


"Kita di Belanda lima harian, ke Santorini 6 hari, dan Atena 2 hari," ujar Irwansyah usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).


Jauh sebelum berpacaran, Zaskia memang sudah lebih dulu suka traveling. Saat ini, sebagai suami, Irwansyah akhirnya tertular dengan hobi istrinya itu.


"Zaskia itu suka jalan-jalan, makannya saya juga jadi suka jalan-jalan," ungkap Irwansyah.


Irwansyah pun sempat sedikit bercerita tentang indahnya bangunan serba putih nan romantis di Santorini. Tapi ia mengatakan, Bali tetap yang paling indah di matanya.


"Di sana, buka kamar sudah lihat gunung sama laut. Di sana belum terlalu ramai, kita dapat view alamnya dan dapat kotanya juga. Tapi tetap lebih keren di Bali," pungkasnya.


(dar/nu2)