Usai Melahirkan, Berat Badan Thalita Latief Turun 20 Kg

Jakarta - Semenjak melahirkan, badan Thalita Latief terlihat lebih berisi. Meski begitu, artis dan presenter itu perlahan bisa menurunkan berat badannya.

Saat hamil anak pertamanya, Rafello Dimitri Rizky, berat badan Thalita pun bertambah cukup banyak. Bahkan pertambahan berat badannya itu mencapai 30 kilogram.


"Aku pernah naik 30 kilogram," ungkap wanita yang pernah menjadi presenter 'On The Spot' Trans 7 itu saat ditemui usai menjadi bintang tamu di 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).


Tapi kini, wanita kelahiran Jakarta, 20 November 1986 itu mengaku berat badannya sudah mulai turun. Hal itu juga dibantu dengan aktivitasnya mengasuh anak.


"Sekarang justru sudah kurusan. Sekarang sudah hampir mau dua tahun, turun 20 kilogram, aku urusin anak aja," ucap istri Dennis 'Lyla' itu tersenyum.


Walau begitu, Thalita mengaku sempat tidak percaya diri karena bentuk badannya kini tak selangsing saat dirinya belum menikah. Tapi seiring berjalannya waktu, ibu satu anak itu pun sudah mulai percaya diri untuk kembali ke dunia entertain.


"Aku pernah lebih gemuk lagi, ada sih nggak pede. Tapi sekarang sudah kegiatan lagi, seminar dan lain-lain. Jadi semangatnya balik lagi, jadi bintang tamu di talk show aku happy," paparnya.


(dar/nu2)