Dibanjiri Ratusan Penonton, LIVECHATkustik Bersama Geisha Berlangsung Meriah

Jakarta - Dua jam lebih Geisha menampilkan keseruan di LIVECHATkustik bulan Mei ini. Geisha menampilkan suguhan spesial sebagai menu penutup LIVECHATkutik.

Diawali dengan lagu hits mereka, 'Lumpuhkanlah Ingatanku', koor penonton menggema di Summarecon Mal Bekasi. Setiap bait dari lagu tersebut dilantunkan dengan fasih ratusan penonton yang hadir.


Usai lagu sendu, Momo Cs menaikkan tempo permainan lewat hits lainnya, 'Cukup Tak Lagi'. Sontak suasana pun berubah menjadi lautan histeria My Geisha-sebutan penggemar Geisha--serta pengunjung Summarecon Mal Bekasi yang memadati lokasi konser.


Tapi 'menu penutup' Geisha bukan itu, anak-anak kreatif asal Pekanbaru itu masih menyisakan lagu pamungkas mereka. Hits dari debut album 'Anugerah Terindah' yang berjudul 'Kamu yang Pertama' adalah pilihan Geisha. Lagu tersebutlah yang akhirnya mengantar Geisha turun panggung LIVECHATkustik bersama dengan meriahnya tepuk tangan penonton.


Sebelumnya, Astoria lebih dulu sukses membuka panggung LIVECHATkustik dengan membawakan tiga lagu, salah satunya adalah single terbaru berjudul 'Hancur'. Ungkapan puas berdatangan dari penonton yang hadir, tak terkecuali dari media sosial.


"Kelar deh acaranya, @geishaindonesia kereeeen epic :) @detikhot #GeishaChatKustik," tulis penggemar Fhalah Subhanah lewat akun @Fhasub di media sosial Twitter.


LIVECHATkustik merupakan acara rutin tiap bulan yang diadakan www.detikhot.com, tv.detik.com dan www.detikforum.com dengan bintang tamu musisi-musisi keren. Sampai bertemu di LIVECHATkustik bulan depan!


(fk/ich)