Jadi Guru Vokal, Imaniar Kagum dengan Anak Didiknya Sendiri

Jakarta - Diva pop Imaniar kembali memoles penyanyi muda pendatang baru. Polesannya kali ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Imaniar sampai terkagum-kagum akan potensi penyanyi barunya tersebut.

Penyanyi itu bernama Adit Marciano. Menurut wanita yang juga berprofesi sebagai pelatih vokal itu, bakat Adit melebihi rata-rata penyanyi remaja yang ada di Indonesia.


"Potensi dia (Adit) melebihi rata-rata di Indonesia untuk seusianya. Level dia internasional. Saya lihat hasilnya kaya sudah nyanyi bertahun-tahun. Latihannya juga cuma sekitar 6 bulan. Vokal dia unik, beda dari yang biasanya saya temui," ujarnya saat ditemui di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).


Adit sendiri senang mendapat pujian dari sang guru vokalnya. Ia siap buktikan diri lewat album perdana yang diluncurkannya bertajuk 'Unlimited Me' dengan hits single 'Getar Cinta'.


"Aku kenal bunda Imaniar dari tante Dewi Yull. Awalnya ingin dilatih sama tante Dewi, tapi katanya disuruh ke bunda Imaniar. Dengan genre aku R&B, dance, dan mampu mainkan alat musik, aku harap bisa terima musik aku. Aku harap juga ingin go international," beber remaja yang mengidolai Austin Mahone tersebut.


Bak gayung bersambut, Imaniar juga memiliki rasa optimis yang sama. Ia yakin Adit mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi remaja yang sudah beredar di dunia musik Tanah Air.


"Buat saya, dia miracle. Dia tumpuan harapan musisi-musisi muda Indonesia. Adit berani nabrak pasaran musik yang ada. Dia nggak takut laku apa nggak. Dia beda," pungkas Imaniar.


(mau/dar)