Syahrini Berani Jelek dan Kotor Demi Totalitas di 'Sandiwara Cinta'

Jakarta - Penyanyi Syahrini syuting di pantai untuk video klip single terbarunya 'Sandiwara Cinta'. Ia pun mengaku tampil total demi memberi nyawa baru pada lagu yang dulu hits dinyanyikan mendiang Nike Ardila itu.

Pengambilan gambar untuk video klip tersebut dilakukan di kawasan pantai di Anyer, Jawa Barat, Rabu (21/5/2014). Syahrini pun harus rela basah-basahan. Kulit putih mulusnya jadi kotor karena pasir.


Di video klip tersebut, Syahrini sangat berbeda. Ia tampil polos tanpa asesoris. Jauh dari sosoknya yang dikenal suka berdandan glamor dengan blink-blink, swarovski, dan pernak-pernik mewah lainnya.


Kata Syahrini, dirinya tak tampil glamor karena menyesuaikan tema video klip. Sosok yang populer dengan ucapan 'sesuatu' itu pun mengaku rela kotor-kotoran di pantai demi hasil yang maksimal.


"Konsepnya mau yang simple. Jarang-jarang kan. Biasanya aku kan beauty. Kalau gini kan aku berani jelek, berani kotor kayak begini dan panas-panasan. Rambut juga udah hancur," ungkapnya ketika diwawancarai awak media di lokasi syuting, Rabu (21/5/2014).


Syahrini berkata, rambutnya memang rusak demi video klip itu. Ia mengaku sengaja mewarnai rambut hitamnya menjadi kecoklatan dan sedikit pirang demi sebuah totalitas.


"Sampai rambut aku rusak nih, patah-patah gara-gara dihighlight seperti ini. Tapi ya inilah aku. Dalam semua hal aku ini memang ingin selalu total, selalu tanggung jawab, selalu maksimal, nggak mau setengah-setengah karena aku seniman," ucapnya.


(bar/hkm)