Syahrini Siap Mendongkrak Maruli Tampubolon

Jakarta - Terpilih sudah teman duet penyanyi cantik, Syahrini yang baru. Meski sepertinya hanya satu lagu, tapi Syahrini tampak siap mendongkrak habis-habisan karier bernyanyi teman duetnya, Maruli Tampubolon.

Hal tersebut diungkap pelantun 'Cetar' itu saat jumpa pers peresmian duetnya di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).


"Setiap aku dikolaborasikan, pasti harus ada 'selling poin'. Kalau memang setelah ini Ruli bisa established sebagai penyanyi kenap nggak. Aku siap bantu, karena salah satu kontribusi sebagai penyanyi, seniman adalah memperlihatkan talenta muda, berlian yang belum masih tertutup lumpur. Mari kita kuak berlian itu," tuturnya memberi kiasan.


Aku sendiri tidak pernah memilih dengan siapa aku diduetkan. Karena aku seorang seniman, jadi yang penting adalah materinya sendiri," tegasnya lagi.


Syahrini bersama Maruli Tampubolon saat ini sedang menjalin hubungan sebagai teman duet. Sebuah lagu berjudul 'Cinta Sendirian' menjadi debut single duet yang disebut Syahrini bernama 'duet manja'.


"Sosok Syahrini itu spesial. Saya kenal Syahrini sudah lama, terus ditawarin duet. Kenapa nggak. Di sisi lain, saya memang suka denagn karya-karya Syahrini," puji putra pengacara Juan Felix Tampubolon itu.


(hap/nu2)