Quicksilver Dipastikan Tampil Kembali di 'X-Men: Apocalypse'

Jakarta - Sepertinya Evan Peters akan kembali memainkan perannya di 'X-Men: Apocalypse'. Produser sekaligus penulis skenario Simon Kinberg memastikan bahwa Quicksilver akan ditampilkan lagi untuk sekuel 'X-Men: Days of Future Past'.

Dalam pernyataannya yang beredar di internet, Kinberg juga secara tak sengaja mengatakan bahwa Quicksilver akan tampil di 'Avengers: Age of Ultron'. Ia juga mengatakan bahwa Scarlett Witch yang merupakan saudara kembar Quicksilver akan tampil cameo, tapi kemudian adegannya dipotong dari film.


Kembalinya Quicksilver sebelumnya juga sudah diungkapkan sutradara Bryan Singer. Meskipun Quicksilver bukan karakter utama seperti di The Avengers, namun karakter itu selalu ingin eksplorasi di sekuel.


'X-Men: Apocalypse' rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Selain Quicksilver, Hugh Jackman juga diharapkan kembali sebagai Wolverine sebelum tampil di 'The Wolverine 3'.


Saat ini, film 'X-Men' yang tengah direncanakan untuk diproduksi adalah 'Gambit' (2016), 'Deadpool' dan film yang fokus pada karakter Mystique.


(ich/ich)