Menikah di Indonesia, Jessica Iskandar Gelar Resepsi di Amerika

Jakarta - Jessica Iskandar diketahui telah menikah dengan pria bule asal Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat. Setelah itu, keduanya ternyata akan menggelar pesta pernikahan di Amerika Serikat.

Hal tersebut diakui sang kakak, Henri saat ditemui detikHOT di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Rabu (21/5/2014). Namun, Henri enggan menjelaskan secara detail, kapan pernikahan dan resepsi digelar. Yang jelas, ia membenarkan bahwa Jessica dan Ludwig sudah suami-istri.


"Ya sebenarnya ini urusan keluarga. Memang saat menikah nggak ramai-ramai, kita memang tidak ngundang-ngundang dan pestanya di Amerika. Kalau mau ke Amerika silakan beli tiketnya ke sana," ujar Henri.


Selanjutnya, saat ditanya apakah Jessica akan selamanya menetap di Amerika, Henri mengaku tidak tahu soal rencana adiknya itu.


"Ya nggak tahu saya, akan pindah ke Jerman atau Amerika saya nggak tahu. Pertimbangannya adalah mungkin kalau anak lahir di sana dapat citizen di sana," ungkapnya.


(dar/ich)