Ibunda Sedih Farah Quinn Cerai

Jakarta - Keputusan Farah Quinn bercerai dengan Carson Quinn memancing reaksi sang ibundanya, Nyayu Rachmawati Fauzan. Nyayu merasa sedih atas keputusan sang anak.

"Penginnya kita ya mereka selamanya. Sebenernya kecewa, tapi ini kehendak mereka. Kami serahkan ke mereka, kami doakan yang terbaik setelah ini," ujarnya saat mengisi acara 'Hitam Putih' Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).


Lebih lanjut, Nyayu sudah tahu kalau Farah dan Carson tak lagi bersama dalam tiga tahun terakhir. Ia pun mencoba memberi masukan ke anaknya untuk kehidupan rumah tangganya kembali akur.


"Farah dan Carson sudah cerita (tiga tahun nggak bersama). Kita kasih masukan, siapa tahu mereka berubah pikiran. Dalam tiga tahun terakhir itu mereka menunjukan tidak ada yang aneh. Masih sama Armand (anaknya Farah dan Carson), masih berlibur,"


Dalam kesempatan itu pula, Nyayu membantah tidak setuju anaknya menikah dengan orang bule. Ia cuma punya kekhawatiran kalau Farah tak lagi pulang ke rumah.


"Farah perempuan satu-satunya. Bukan tidak setuju, cuma punya kekhawatiran punya laki-laki asing takut nggak pulang, apalagi Carson orang Amerika," pungkasnya.


(mau/dar)