Siram Air di Tempat Umum, Amel Alvi Ogah Minta Maaf ke Baby Margaretha

Jakarta - Model seksi Amel Alvi telah disomasi oleh pihak Baby Margaretha terkait insiden penyiraman air saat jumpa pers untuk sebuah film beberapa waktu lalu. Meski begitu, Amel tetap ogah minta maaf kepada Baby.

Amel Alvi merasa tindakannya menyiram air ke Baby sudah tepat. Sebab, kata Amel, Baby dinilai terlalu kecentilan terhadap pacarnya, Mudji Masaid.


"Nggak mau ya minta maaf ke dia (Baby). Di lokasi syuting saja dia itu kecentilan. Aku coba sabar dong, tapi kemarin itu dia begitu lagi dihadapan aku lagi. Ya kesabaran aku kan ada batasnya, jadi aku siram saja," ujarnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (23/5/2014).


Perempuan yang kerap mengisi halaman di beberapa majalah dewasa itu mengaku sudah tahu akan somasi tersebut. Justru, Amel malah berharap Baby yang minta maaf ke dirinya.


"Aku sudah tahu (disomasi). Aku masih kesal sampai sekarang. Dia itu goda-goda pacar aku. Dia yang harusnya minta maaf," tegasnya.


Sebelumnya, Baby telah melayangkan somasi ke Amel terkait perbuatan tidak menyenangkan. Amel diketahui menyiram air ke arah Baby di muka umum. Baby yang merasa terhina pun ingin Amel meminta maaf kepadanya.


(mau/dar)