Astoria Buka LIVECHATkustik Bareng Momo 'Geisha'

Jakarta - Kehebohan LIVECHATkustik bareng Geisha akhirnya dimulai. Grup band Astoria pun didaulat menjadi pembuka acara tersebut.

Membawakan lagu 'Segala Luka', Andre Cs sukses membius para penonton yang memadati Summarecon Mal Bekasi. Para penonton pun nampak menikmati setiap bait dalam lagu tersebut.


Tak mau membuat para penonton berhenti bersorak, Astoria membawakan lagu keduanya 'Hancur'. Meski lagu tersebut lebih 'lambat' dari lagu pertama tak menurunkan respon penonton.


Selain itu, Astoria juga membuat sebuah kejutan untuk para penonton. Membawakan lagu 'Remuk Jantungku' yang diaransemen ala mereka, tiba-tiba vokalis Geisha, Momo menaiki panggung dan langsung bernyanyi berdua. Tampil cantik dengan atasan jacket kuning yang dipadu celana jeans biru, Momo cantik membuka LIVECHATkustik bersama Astoria.


Keseruan LIVECHATkustik yang didukung oleh MelOn itu tentu masih panjang. Geisha sendiri akan menjadi penampil utama dalam LIVECHATkustik.


Bingung caranya bagaimana? Kalian, bisa menyaksikan LIVECHATkustik lewat video streaming melalui www.detikhot.com, tv.detik.com dan www.detikforum.com. Jangan sampai terlewat ya!


(fk/ich)