Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Menikah di Florence

Jakarta - Kim Kardashian akhirnya resmi menjadi Mrs. West pada Sabtu (24/5/2014) waktu setempat. Bertempat di Forte di Belvedere, Florence, Italia, pasangan KimYe akhirnya meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan.

Menurut penelususan detikHOT dari berbagai sumber, Minggu (25/5/2014) pesta pernikahan digelar sangat intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Kim dan Kanye.


Untuk mempersiapkan perhelatan megah tersebut, Kim dan Kanye merancang semuanya sendirian. Bahkan menurut pengakuan Kris Jenner, sang ibunda, ia sama sekali tak tahu bagaimana bentuk gaun pernikahan sang mempelai wanita kala itu.


"Aku tak tahu bagaimana penampilannya dengan gaun tersebut. Ini akan menjadi kali pertamaku melihatnya dengan gaun pernikahan saat ia mengenakannya di pesta pernikahan nanti," ungkap Kris pada sebuah wawancara awal bulan lalu.


Persiapan pernikahan kedua orangtua North West tersebut telah dimulai sejak pekan lalu di Paris, Prancis. Seluruh keluarga besar Kardashian dan West terbang ke Paris untuk mempersiapkan keperluan pernikahan dan menginap di hotel Four Seasons King George V.


Tak hanya persiapan pernikahan, namun berbagai macam pesta diselenggarakan oleh kerabat dekat Kim dan Kanye. Seperti pada Kamis (22/5/2014) waktu setempat, sahabat dekat Kim menyelenggarakan sebuah pesta lajang khusus untuk sang mempelai wanita. Desainer Valentino juga mengundang pasangan yang sedang berbahagia tersebut untuk makan siang bersama pada Jumat (23/5/2014) siang waktu setempat.


Malam sebelum pernikahan berlangsung, Kim dan Kanye menyuguhkan sebuah tur keliling istana Versailles untuk para tamunya. Tur tersebut terdiri dari kedatangan dengan menggunakan kereta kuda, kembang api dan hiburan berupa penampilan dari Lana Del Rey.


Dan pada Sabtu (24/5/2014) pagi, Kim Kardashian dan Kanye West beserta para tamu undangan terbang ke Florence, Italia untuk meresmikan hubungan mereka. Selamat Kim dan Kanye!


(nu2/nu2)