Setelah Jepang, Paul McCartney Batalkan Konser di Korea Selatan

Jakarta - Masalah kesehatan yang diderita pentolan The Beatles, Paul McCartney benar-benar serius. Kini Paul pun harus membatalkan penampilannya di Korea Selatan.

Hal tersebut disampaikan pihak penyelenggara selaku juru bicara Paul McCartney. Dikatakan bahwa sang legenda hidup masih bermasalah dengan virus dan benar-benar meminta maaf telah membuat penggemarnya yang menunuggu kembali kecewa.


Namun, musisi 71 tahun itu juga berujar bahwa ia akan berusaha keras untuk mencari waktu yang tepat lagi untuk mengunjungi Korea Selatan.


"Segala kemungkinan untuk menjadwalkan ulang konser ini akan dilakukan," begitu setidaknya ucapan juru bicara pribadai Paul McCartney seperti dikutip detikHOT dari berbagai sumber, Kamis (22/5/2014).


Sebelumnya, Tokyo menjadi lokasi konser pertama Paul McCartney yang dibatalkan. Harusnya konser tersebut digelar Jumat (17/5) kemarin. Merasa maish kuat, Paul berjanji untuk menggelar konsernya di hari Senin (19/5) di tempat dan jam yang sama. Sayang, virus yang masih belum diketahui namanya itu kembali membuat Paul tumbang.


"Doketer meminta Paul untuk beristirahat dan menjadwal ulang semuanya. Asal kalian tahu, dia sangat marah dan membenci hal ini. Dia marah karena harus membuat penggemarnya kecewa," ujar sang juru bicara. Semoga cepat sembuh, Paul.


(hap/ich)