Zaskia 'Gotik', dari Potong Bebek Hingga Pakaian Seksi

Jakarta - Tema busana saat lebaran selalu menjadi cerita menarik saat momen hari raya tersebut. Mulai dari anak kecil sampai remaja terkadang masih suka menyiapkan pakaian baru khusus, tak terkecuali pedangdut Zaskia Gotik.

Namun sayang, menjelang Hari Raya Idul Ftiri, ternyata pelantun 'Satu Jam Saja' itu belum juga punya waktu untuk menyiapkan baju lebarannya.


"Belum ada nyiapin baju buat lebaran," ujar Zaskia kepada detikHOT baru-baru ini.


Walaupun begitu Zaskia sudah punya rencana konsep berbusananya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti. "Nggak mungkin pakai yang mini-mini, ntar kita kena KPI. Lagian aku hari-hari emang nggak suka yang mini-mini," katanya.


"Aku sukanya yang seksi elegan, tapi nggak mini," sahut wanita yang belum lama pulang umroh itu.


Selain itu, ada satu tradisi Zaskia yang selalu dilakukannya pada saat lebaran atau malam takbiran seperti sekarang ini. Pelantun 'Satu Jam Saja' itu biasa potong bebek.


"Itu potong-potong bebek sama ayam. Biasanya aku makan itu sama keluarga besar, dan motongnya itu malam takbiran," urai Zaskia.


Tak seperti beberapa penyanyi lainnya yang justru masuk dapur rekaman ketika Ramadan, pemilik 'Goyang Itik' itu justru mengaku kejar setoran sampai menjelang Idul Fitri.


"Kejar setoran pastinya. Ngumpulin buat bagi THR ke anak-anak, buat beli baju mereka juga," tutup Zaskia.


(hap/kmb)