Kristen Stewart Ingin Menjauh dari Robert Pattinson

Jakarta - Aktor Robert Pattinson dikabarkan tengah mencoba merebut kembali hati mantan kekasihnya Kristen Stewart. Namun keinginan bintang film 'Twilight' itu sepertinya tak akan terwujud. Kenapa?

Seperti diberitakan HollywoodLife, Jumat (9/8/2013), Kristen saat ini sedang menjalani syuting film terbarunya berjudul 'Camp X-Ray'. Seorang sumber dekat mengatakan, cewek berusia 23 tahun itu punya sebuah rencana besar.


Sang sumber mengatakan Kristen sudah tak sabar untuk segera menyelesaikan syuting film tersebut. Sama halnya dengan keinginannya untuk menjauh dari pria yang akrab disapa Rob itu.


Seorang teman Kristen menuturkan bahwa cewek kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 itu sudah sangat lelah dengan drama yang dilakukan Rob, dan para paparazzi yang menguntitnya. Ia ingin menjernihkan pikirannya dengan pergi liburan bersama satu, atau dua temannya.


Semenjak putus dari Kristen, Rob dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah Riley Keough, cucu penyanyi legendaris Elvis Presley. Namun hal itu kemudian dibantahnya.


Sumber juga mengatakan Rob masih mencintai Kristen, dan ingin menjalin hubungan asmara kembali. Ia tak mau berpacaran dengan Riley Keough, yang diketahui merupakan teman dekat Kristen.


"Rob saat ini sedang sangat sibuk. Ia juga tidak berminat untuk memulai hubungan baru, terutama dengan seseorang yang begitu dekat dengan Kristen," jelas sumber tersebut.


(bar/bar)