Pengakuan Russell Brand Soal Bercinta dengan Katy Perry

Jakarta - Aktor asal Inggris Russell Brand membuat sebuah pengakuan perihal pernikahannya terdahulu dengan penyanyi Katy Perry. Dengan terang-terangan komedian 38 tahun itu membuka urusan ranjangnya saat masih menikahi pelantun 'Teenage Dream' itu.

Russell mengungkapkan, dirinya kerap berfantasi tengah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain berbarengan ketika ia sedang bercinta dengan Katy.


"Ketika menikah, kita berhubungan intim dengan satu orang. Tapi selayaknya biksu yang tak boleh melakukan hubungan seks dengan siapapun, aku juga suka membayangkan tengah berhubungan intim dengan orang lain dalam pikiranku, ketika bercinta," ujar Russell seperti dilansir Showbizspy, Selasa (6/8/2013).


Hal itu dilontarkan Russell saat dirinya tengah tampil dalam sebuah acara yang digelar di Soho Theater di pusat kota London.


Agaknya kebiasaan aktor berambut panjang itu dalam membuat candaan mengenai pernikahannya menjadi salah satu alasan mengapa Katy akhirnya memutuskan untuk menyudahi pernikahan yang mereka bina.


Saat menikah dulu, Katy yang kini menjalin asmara dengan John Mayer itu sempat menangkap perilaku Russell yang dinilainya jauh dari sikap respek.


"Ia cerdas dan sosok yang cemerlang sampai suatu ketika aku melihat dirinya membuat diriku menjadi bahan tertawaannya di sebuah acara dimana ia tak tahu kalau aku sedang menontonnya kala itu," papar Katy.


(doc/doc)