Alice Siap Rilis Single Bernuansa Arabic di Lagu 'Overprotective'

Jakarta - Setelah berduet dengan Firman 'Idol' lewat lagu bernuansa Melayu berjudul 'Jangan Pikirin Abang', kini Alice siap menelurkan singlenya sendiri. Ia pun akan menggiring pecinta musik tanah air dengan lagu bernuansa Arabic berjudul 'Overprotective'.

Dikatakan Alice, musik tersebut sengaja dipilihnya di single perdana yang rencananya akan dirilis selepas lebaran nanti. Tak hanya terkesan 'beda' ketika dipadukan dengan musik pop, musik Arabic juga mampu membuat pendengarnya ingin bergoyang ketika mendengar lagu tersebut.


"Ini sama kayak nuansa Melayu (dalam lagu 'Jangan Pikirin Abang'). Bisa dibawa joget juga," ujar Alice kepada detikHOT belum lama ini.


Di singlenya kali ini, perempuan bernama asli Alice Suryadi ini juga unjuk kebolehan lewat menulis lirik sendiri. Hal tersebut diakui Alice tak terlalu sulit. Alice menuturkan, dirinya hanya melihat cermin gaya berpacaran anak muda sekarang yang tak ingin dikekang oleh pasangannya.


"Lagu ini anak muda banget, yang nggak mau dikekang sama pacarnya. Yang nggak mau di overprotective sama kekasih mereka," lanjutnya.


(doc/doc)