Istri Hamil, Tomtom 'The Titans' Ngidam Banyak Makan

Jakarta - Kabar bahagia datang dari drumer grup band The Titans Tomtom dan sang istri Ina Rovi. Ina kini tengah mengandung buah cinta mereka.

Lucunya, tak seperti biasanya sang Ina yang merasakan ngidam kini justru Tomtom yang merasakan hal itu. Ia mengaku merasakan ngidam justru membangkitkan nafsu makannya.


"Alhamdulillah sampai 4 bulan, nggak ada ngidam, malah saya yang ngidam. Saya lebih banyak pengen makan macam-macam jadi ikutan hamil," ucap Tomtom sumringah, saat menemani sang istri menyanyi dalam acara 'Hikmah Puasa Berbagi Momen Bersama Orang Tua' di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (4/8/2013).


"Ikut nemenin hamil, jadi gemuk," ucap Ina menimpali perkataan Tomtom.


Kabar kehamilan ini, dirasa Tomtom sebagai kenikmatan dan anugerah di bulan Ramadan. Terlebih jarak waktu dari pernikahan dan kehamilan tidaklah terlalu lama. Tomtom dan Ina sendiri menikah pada Maret lalu.


"Biasanya kalau main drum nikmat, pas istri keluar bawa test pack ternyata lebih nikmat lagi," ujarnya.


Di usia kehamilannya yang masih muda, Ina Rovi juga masih sibuk berkarier di dunia musik bersama grup vokal Fatima Voice bersama Nia Paramitha. Melihat kesibukan sang istri, Tomtom mengaku membebaskan Ina untuk beraktivitas.


"Sejak menikah saya sudah kasih tahu kalau ada kegiatan dipersilakan. Tapi kalau sekiranya sudah nggak kuat jangan dipaksain. Kalau libur sebisa mungkin saya nemenin," tutur Tomtom.


(pus/fk)