Nia Paramitha Lebih Fresh di Fatima Voice

Jakarta - Nia Paramitha sempat membuat sebuah grup vokal bernama Mushahabah Cinta bersama Puput Melati dan istri mendiang Uje, Pipik Irawati. Kini, Nia pun merombak grup vokal tersebut dan mengganti menjadi Fatima Voice.

Grup vokal bernuansa islami itu pun mengaku lebih segar dengan formasi mereka saat ini. Mereka bersiap kembali menyebarkan syiar islam melalui harmoni lagu di atas panggung.


"Memang awal mulanya kita bertiga, bongkar pasang akhirnya sekarang kita berempat. 2012 sudah resmi formatnya dimulai," jelas personel asli Fatima Voice, Nia Paramitha saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, MInggu (4/8/2013).


Saat ini personel Fatima Voice adalah Reihanna, Nenk Zee, Ina Rovi dan Nia Paramitha. Selain personel baru, mereka juga memasukan berbagai warna baru dalam grup vokal mereka.


"Sekarang kita lebih berani, lebih cheer up dengan nuansa musik lebih Bossanova," ujar Niat


Fatima Voice saat ini lebih memilih off air untuk mempromosikan dua lagu terbarunya yang diciptakan oleh Opick. "Kita berharap lagu baru ini menjadikan musik religi tidak hanya tenar di bulan puasa, tapi lagu religi bisa digemari tiap saat," tutup Nia Paramitha.


(fk/fk)