Siap Syuting di Jakarta, Chris Hemsworth Kepergok Belanja di Plaza Indonesia

Jakarta - Aktor Chris Hemsworth siap menjalani syuting film 'Cyber' yang akan mengambil lokasi syuting di Jakarta. Tak disangka, ternyata bintang film 'Thor' itu sudah tampak terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Aktor asal Australia itu terlihat pertama kali oleh pengunjung di Plaza Indonesia. Chris yang memakai topi dan kaos berwarna merah bata tanpa lengan itu tampak asyik berbelanja di mall tersebut.


Chris juga tampak ramah saat disapa oleh pengunjung yang mengabadikan fotonya. Aktor kelahiran 11 Agustus 1983 itu bersedia kala pengunjung tersebut meminta foto bareng dengannya.


Kehadiran Chris di Jakarta memang untuk menjalani syuting film 'Cyber'. Film yang disutradari Michael Mann itu bercerita tentang pelaku cyber crime yang memiliki operasi di Asia Tenggara.


Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal juga membenarkan rencana pembuatan film Hollywood tersebut di Jakarta. Saat itu Dino memperkirakan syuting akan berjalan pada sekitar Agustus ini.


"Akhir Agustus atau pertengahan Agustus sudah syuting di Jakarta," ujar Dino.


(kmb/kmb)