Siwon 'SuJu' Jadi Pria Paling Tampan Versi Mnet

Jakarta - Memilih satu dari banyak member idola KPop pria yang tampan bukanlah hal yang mudah. Namun, Choi Siwon sepertinya berhasil mengungguli banyak kandidat dan keluar jadi yang paling tampan.

Meskipun topik seputar ketampanan ini bisa jadi sangat subjektif, tetapi voters telah menentukan pilihan mereka. Dalam sebuah polling mingguan yang dilakukan oleh Mnet lewat situs beritanya, Enews World, Siwon mengalahkan empat penyanyi tampan lainnya.


Dengan perolehan suara 34,6 persen, Siwon mengungguli L 'Infinite' yang duduk persis satu peringkat di bawah Siwon dengan 31,4 persen suara. Sementara itu rapper grup SHINee, Choi Minho, menyusul di posisi ketiga dengan jumlah vote sebanyak 21,3 persen.


Member BEAST yang dijuluki sebagai 'Son Male God', Dongwoon, hanya memperoleh 6,8 persen suara dan harus puas duduk di posisi keempat. Di posisi kelima, si tampan Kim Jaejoong menerima 5,9 persen suara lewat polling ini, demikian dilansir Enews World Sabtu (10/8/13).


Mnet


Meskipun tidak dapat dikatakan valid karena tidak diikuti oleh semua pecinta KPop dan para kandidat tidak mewakili semua grup KPop pria, namun perolehan suara yang diterima Siwon dalam polling ini cukup bisa membuktikan kekompakan dan besarnya jumlah ELF (fans Super Junior) di seluruh dunia.


Siapa member grup idola pria paling tampan menurutmu?


(ron/ron)