Krisna Mengaku Sering Dihadiahi Barang Mahal oleh Nikita Mirzani

Jakarta - Nikita Mirzani kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian saat dilaporkan oleh mantan asistennya, Krisna. Pelaporan itu tak lain karena Krisna tak terima dituding mencuri barang-barang Nikita.

Krisna sendiri membantah telah mencuri barang-barang Nikita seperti iPhone dan anting berlian. Selain membantah mencuri, Krisna justru mengaku sering diberi beberapa barang mahal.


"Ada beberapa yang dibeliin, ada barang mahal yang dibeliin sama Nikita," ujar Krisna saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013).


Namun, barang-barang itu buru-buru dikembalikan saat Krisna berhenti menjadi asisten Nikita pada Juni lalu. Tapi ia mengakui memang satu barang yang belum sempat dikembalikan yaitu satu buah iPhone. Nah, iPhone itulah yang dituding Nikita diambil oleh Krisna.


"Kalau untuk iPhone dia ngasih dengan gayanya dia, banyak saksinya. Aku bawa saat keluar itu aku enggak terpikir untuk balikin," jelasnya.


Kini, pelaporan Krisna pun tengah diproses oleh pihak kepolisian. Krisna pun berharap nama baiknya bisa dipulihkan dengan adanya laporan itu.


"Kita enggak berpikir ganti rugi, ini pidana ya. Dia (Krisna) hanya menunjukkan dia enggak bersalah. Nama baik harus direhap, kalau dia ditahan itu enggak masalah kita lagi," ungkap kuasa hukum Krisna, Hendarsam SH saat ditemui di kesempatan yang sama.


(fk/fk)