Yenny Anggrainy Banjir Tawaran Manggung Usai Lebaran

Jakarta - Yenny Anggrainy, salah satu pentolan grup dangdut 3 Kucing bahagia bisa pulang kampung ke Surabaya, Jawa Timur merayakan Idul Fitri. Dua hari setelahnya, ia mengaku akan langsung manggung di beberapa daerah.

Yenny mengatakan, dirinya banyak mendapat tawaran manggung di berbagai daerah di Indonesia. Namun perempuan berambut merah itu bersama grupnya lebih memilih tawaran bernyanyi di sekitar kampung halamannya, Surabaya.


"Ya hitung-hitung bonus pulang kampung aja sih. Kebetulan ada job yang dekat, kenapa nggak. Kan setelah lebaran, jadi bisa memaksimalkan silaturahmi lebarannya sebelum hari manggung," kata Yenny kepada wartawan, Jumat (9/8/2013).


Yenny beserta grup dangdutnya akan memulai roadshownya di Taman Ria Maspati, Madiun. Kemudian hari berikutnya dilanjutkan ke Waduk Bening Saradan, Nganjuk.


"Tanggal 14-nya di TRS Surabaya. Tanggal 17 di Lamongan dan 18 di Pemandian Kendedes, Malang," rincinya.


Lalu, apakah bayaran yang berlipat saat mengisi job lebaran menjadi prioritasnya? "Namanya pas libur hari besar, ya lumayan bayarannya. Biar angpaonya saat lebaran balik modal," tandasnya seraya tertawa.


(wes/bar)