Merasa Tomboy, Tya Ariestya Belum Mantap Berjilbab

Jakarta - Beberapa selebriti memanfaatkan Ramadan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan jilbab. Namun hal tersebut agaknya belum ingin dilakukan oleh pesinetron Tya Ariestya.

Tya mengungkapkan ada alasan tersendiri mengapa dirinya belum mantap mengenakan pakaian secara tertutup. Apa itu?


"Aku kan kecowok-cowokan banget, nanti orang lihat saya kok berhijab kelakuan gitu. Jadi bisa memperburuk citra," urai Tya saat ditemui di sebuah acara yang digelar di Jl. Kertanegara no 21 kebayoran Baru Gunawarman, Jakarta Selatan Selasa (6/8/2013).


Meski begitu aktris yang juga seorang atlet olahraga Taekwondo ini mengaku memiliki keinginan yang terselip di hatinya jika suatu saat ia bisa mengubah gaya berpakaiannya tersebut. Terlebih keinginannya itu semakin terasa ketika melihat sosok sang ibu yang mengenakan jilbab.


Namun Tya mengungkapkan, hingga saat ini sang ibu tak pernah memaksa. Selama ini orangtuanya menyerahkan segala keputusan yang Tya lakukan termasuk dalam hal memakai jilbab.


"Mamaku berhijab, tapi mamaku nggak pernah nyuruh berhijab, mama selalu menyerahkan ke aku selama yang aku lakukan positif," papar Tya.


(doc/kmb)