Jelang Lebaran, Rossa Bagi-bagi Takjil di Pejaten

Jakarta - Meski lebaran tinggal hitungan hari, penyanyi Rossa sepertinya masih tak ingin kehilangan momen berbagi. Rossa bersama Diva Family Karaoke Pejaten membagikan takjil untuk para pelintas jalan di kawasan tersebut untuk berbuka puasa.

“Aku senang bisa berbagi dengan para pengendara mobil dan motor yang terjebak macet dan kesulitan untuk berbuka puasa,” ujar Rossa selaku tim manajemen dan pengelola Diva Karaoke saat ditemui di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013).


Program yang bertajuk 'Buka Puasa Bersama Pengguna Jalan Raya' itu sudah berjalan sejak 22 Juli lalu dan akan berakhir pada 6 Agustus.


Program yang sudah berjalan dua tahun tersebut secara bergantian dilakukan di gerai Diva Family Karaoke di seluruh Jabodetabek. Meskipun selama Ramadan di sebagian gerai Diva Karaoke tutup sesuai ketentuan Pemda setempat, kegiatan sosial ini tetap dilakukan.


“Dari tahun lalu, hingga saat ini respon masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas di area gerai Diva Family Karaoke sangat besar. Makanan yang kami sediakan selalu habis. Karena dengan adanya program ini dapat membantu untuk berbuka puasa di tengah kemacetan ibukota," papar Handry selaku General Manager Diva Family Karaoke.


(kmb/fk)